Selasa, 21 September 2010

haa iki Cerita Tentang Syaukani II

20/09/2010 - 17:27
Hah? Syaukani Sudah Bisa Teriak 'Hidup Golkar!'
Syaukani saat sakit (kiri) dan kondisi saat ini (kanan)
(inilah.com/jpnn)
INILAH.COM, Tenggarong - Mantan Bupati Kutai Kartanegara Syaukani HR yang dibebaskan dari penjara karena sakit parah ternyata sudah sehat. Ajaib.
Hal itu terungkap saat Ketua DPRD Kaltim Soehartono Soetjipto menjenguk Syaukani di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, sebagaimana ditulis Kaltim Post.
"Pak Kaning (sapaan akrab Syaukani) masih ingat saya kan? Soehartono Pak, yang dulu bersama-sama Bapak membesarkan Golkar," bisik Soehartono di telinga Kaning. "Oh Soehartono, ingat aku leh". Aku sekarang ada dimana?" jawab Kaning yang baru terbangun dari tidurnya sekitar pukul 11.00 Wita, kemarin.
Soehartono pun kembali bertanya. "Bapak masih ingat kan, bagaimana Bapak meneriakan hidup Golkar?". Syaukani pun langsung menirukan perkataan Soehartono. "Hidup Golkar," kata Syaukani sambil berusaha menggerakkan tanggannya.
Sebagaimana diberitakan, Presiden SBY melalui Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) memberikan grasi kepada Syaukani pada 17 Agustus lalu. Pemberian grasi dikarenakan Syaukani dinyatakan telah sakit keras. Pada saat dijenguk oleh Menkum HAM Patrialis Akbar, Syaukani tergeletak lemah seperti lumpuh. [jpnn/mah]

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/09/20/831881/hah-syaukani-sudah-bisa-teriak-hidup-golkar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar