Rabu, 22 September 2010

haa iki Hasil Laga Arsenal

22/09/2010 - 08:46
Tampil Cemerlang, Nasri Justru Puji Wilshere
Boy Leonard Pasaribu
Samir Nasri
(telegraph.co.uk)
INILAH.COM, London - Samir Nasri menjadi man of the match saat timnya menumbangkan Tottenham Hotpsur 4-1 dalam laga Piala Liga, namun sang gelandang justru memuji rekannya, Jack Wilsehere.
The Gunners mendominasi hampir sepanjang laga dan unggul lebih dulu melalui Henri Lansbury sebelum Robbie Keane menyamakan kedudukan di babak kedua. Nasri kemudian mencetak dua gol di waktu tambahan, keduanya lewat titik putih, sebelum Andrei Arshavin melengkapinya.
Kepada Sky Sports, Nasri merasa masa peminjaman yang dijalani Wilshere di Bolton Wanderers musim lalu membuat pemain muda tersebut berkembang, dan kini Nasri yakin Wilshere punya masa depan cerah.
“Saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Tahun lalu ia sangat terbantu saat ke Bolton dan kini dia siap bersinar untuk Arsenal. Dia punya masa depan yang cerah,” ucap Nasri.
Nasri hampir saja diganti sebelum mencetak dua gol melawan Spurs, namun gelandang Timnas Prancis itu mengaku mendapat izin dari fisioterapisnya.
“Ada sedikit masalah hamstring. Saya berbicara kepada fisio dan dia bilang saya bisa bermain hingga akhir, saya pun mencetak dua gol. Mereka berpikir menggantikan saya tetapi kami bisa berkompromi,” lanjutnya.
Nasri sebenarnya mendapat kesempatan mengambil tembakan penalti pada laga hari Sabtu lalu, saat Arsenal bermain 1-1 lawan Sunderland. Kesempatan itu diberikannya kepada Tomas Rosicky, yang justru gagal menunaikannya.
Nasri mengaku tak suka mengambil penalti, apalagi jika timnya sudah menang. “Saya punya masalah yang sama lawan Sunderland, saya tak mengambil penalti tetapi pelatih kemudian bilang, lain kali saya yang mengambil, dan saya pun berhasil,” tukasnya.
Wilshere mengungkapkan rasa senangnya bisa menang, dan puas bisa membuat suporter pulang ke rumah dengan wajah sumringah. Ia juga mengaku menjadi target tekel keras lawan dalam laga itu.
”Ini sangat berarti, Anda bisa lihat itu di wajah para fans, reaksi mereka. Kami harap bisa tetap seperti ini,” sambungnya, “Saya rasa ini adalah bagian dari permainan, itulah resiko kalau bermain untuk Arsenal.”

Sumber : http://www.inilah.com/news/read/olahraga/2010/09/22/836001/tampil-cemerlang-nasri-justru-puji-wilshere/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar