Sabtu, 11 September 2010

haa iki Rencana Merger Telkom-Esia

1/09/2010 - 10:20
Akhir September, Telkom Presentasi Rencana Sinergi
Susan Silaban

(IST)
INILAH.COM, Jakarta - PT Telkom Persero harus mempresentasikan rencana sinergi antara Flexi dan Esia pada minggu keempat September 2010.
Hal ini diungkapkan Menteri BUMN, Mustafa Abubakar di Jakarta, kemarin. Mustafa meminta Telkom memaparkan bagaimana dan apa yang akan dilakukan kedua perusahaan telekomunikasi itu. "Dengan presentasi tersebut, kita baru mengetahui bagaimana komposisinya seperti apa," paparnya.
Bahkan, rencana sinergi ini diyakininya tidak ada intervensi dari pemerintah. Semuanya tergantung dari kedua belah pihak. "Kami hanya dalam posisi memberikan komentar dan saran saja," akunya.
Flexi dan Esia merupakan dua operator berbasis CDMA terbesar di Indonesia. Hingga akhir 2009 jumlah pelanggan Flexi mencapai 14 juta, sementara pelanggan Esia mencapai 10,5 juta. Keduanya menguasai lebih dari 75% pasar telepon bergerak berbasis CDMA.
Menyoal pergantian jajaran direksi dan komisaris Telkom, Mustafa mengakui setelah lebaran atau minggu kedua, Tim Penilai Akhir (TPA) akan mengumumkan hasilnya. [cms]
Sumber : http://www.inilah.com/news/read/ekonomi/2010/09/11/813291/akhir-september-telkom-presentasi-rencana-sinergi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar